Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Fakta Unik Tentang Aplikasi Sosial Media Terbaru, Clubhouse

Jasa pembuatan artikel terbaik – Apakah Anda pernah dengar informasi mengenai aplikasi yang bernama Clubhouse, sebuah media sosial yang dikatakan sedang naik daun. Ternyata ada lagi media sosial yang juga viral selain tiktok, dan ini justru memang sedang banyak menjadi buah bibir di Internet.

Aplikasi ini menjadi banyak perbincangan lantaran pendiri spaceX dan Tesla Elon Musk, menjadi salahsatu pengisi di aplikasi tersebut. Kejadian ini sontak menjadi diskusi yang tidak bisa dilewatkan oleh siapa saja, apalagi bagi fans beratnya. 

Namun, apakah Anda tahu apa saja mengenai Clubhouse hingga bisa menjadi sebuah aplikasi yang naik daun dan banyak peminatnya. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik jika Anda ingin tahu, yaitu:

Baru Hanya Pada iOS

Sempat dikabarkan bahwa media sosial ini masih sangat baru, sehingga aplikasi ini baru tersedia pada smartphone berbasis iOS. Oleh karena itu, memang belum banyak yang mengenal dan menggunakan karena sistemnya masih terbatas untuk iOS saja.

Kenapa di iOS, bisa jadi memang target pasar awalnya adalah para pengguna iOS yang terkenal atas golongan kelas atas. Sejauh ini memang baru hanya ada di platform iOS.

Belum Diketahui Kapan Akan Muncul pada Android

Selain diketahui bahwa Clubhouse hanya baru terdapat pada iOS, ternyata juga diinformasikan bahwa aplikasi belum bisa diketahui dan diprediksi kapan akan tersedia pada Android. 

Hal ini membuat para pengguna Android cukup kecewa karena belum bisa menggunakan aplikasi ini lantaran ingin merasakan juga seperti apa rasanya menggunakan aplikasi ini. 

Kabar baiknya perusahaan pembuat aplikasi clubhouse ini berencana akan mengeluarkan clubhouse versi Android, namun memang masih belum diketahui kapan pastinya.

Harus Ada Undangan

Yang membuat aplikasi media sosial ini menjadi sangat terbatas, semua yang ingin bergabung harus melalui undangan dari kerabat yang sudah menggunakan sebelumnya. Karena, memang melalui cara itu untuk sekarang bisa masuk dalam media sosial yang sedang naik daun ini. tapi justru disitulah menariknya.

Karena pengguna aplikasi ini adalah orang yang saling terhubung dengan pengundangnya. Bagi para pengguna yang sudah mendapatkan undangan akan merasa mendapatkan privildge lebih, ini yang membuatnya menjadi menarik.

Baca juga: Tips Jitu Menulis Artikel yang Logis dan Mudah Dipahami

Gratis Hanya Dijual di E-commerce

Pada dasarnya, Clubhouse adalah aplikasi gratis bukanlah berbayar. Namun, ternyata Clubhouse juga dijual di e-commerce. Penjualannya berbentuk dalam undangan yang sudah dijelaskan sebelumnya. Banyak orang yang sudah menjadi anggota Clubhouse, justru menjual undangan keanggotaan di e-commerce.

Karena bersifat terbatas, undangan aplikasi inipun banyak yang menjualnya di e-commerce. Meskipun tidak disarankan, namun bila Anda ingin segera mendapatkan undangan bisa saja mendapatkannya dari sini.

Cukup Populer

Aplikasi media sosial ini memang sudah cukup populer dan terkenal, terutama populer berkat elon musk. Yaitu, salah satu influencer terbesar dari Clubhouse yang merupakan CEO Tesla dan Spacex.

Setelah mendengar fakta-fakta tersebut, apakah Anda sudah sedikit mengetahui mengenai Clubhouse ini. atau justru Anda mendapatkan informasi baru dari fakta tersebut. Tapi yang jelas, Anda bisa ikut menyemarakkan dunia mya dengan media sosial terbaru ini.