Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Inspiratif! Inilah 6 Wordpress Theme Detector Terbaik yang Recommended

Penulis artikel – Anda mungkin bertanya-tanya jenis WordPress Theme Detector apa yang populer? Mengetahui tema-tema ini dapat mendatangkan inspirasi untuk membuat desain yang lebih baik pada situs Anda sendiri. Pada artikel ini, akan dibahas beberapa rekomendasi tools tema untuk Anda.

Apa itu WordPress Theme Detector?

Tools ini adalah alat yang dapat memberi Anda informasi tentang tema yang digunakan pada situs web. Biasanya informasi terperinci akan memuat nama tema, penulis, versi dan deskripsi tema.

Beberapa detektor tema juga dapat memberikan tautan ke tema yang terdeteksi. Oleh sebab itu, apabila Anda tertarik memilih tema untuk penggunaan Anda sendiri, Anda cukup mengakses link, unduh, lalu langsung menginstall tema.

Alat ini akan berguna bagi semua pengguna WordPress, khususnya para pemula. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan alat-alat ini sebagai inspirasi untuk memberikan tampilan baru yang menarik di situs Anda.

Rekomendasi 6 WordPress Theme Detector

Ada beberapa tools detector tema yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah beberapa detektor tema  terbaik yang ada dan semuanya gratis.

WordPress Theme Detector

Tools ini adalah alat hebat yang dapat memberi Anda beragam informasi tentang tema. Anda cukup  memasukkan URL situs web. Kemudian tools akan menampilkan semua data yang tersedia.

Anda dapat menemukan deskripsi tema, plugin, penulis, bahkan bahkan popularitas tema tersebut. Ditambah, Anda juga dapat memeriksa apakah tema tersebut bisa Anda unduh.

Selain itu, tools ini adalah alat yang hebat dengan fitur-fitur canggih, dan dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang bagus. Tools ini juga memberi Anda beberapa informasi tambahan yang dapat Anda gunakan untuk menemukan referensi yang lebih luas. Hal ini dilakukan dengan pencarian peringkat teratas tentang tema dan plugin.

Baca juga: 4 Alasan Pentingnya Sebuah Blog Bagi Bisnis Anda

ScanWP

Tools gratis dan terkenal adalah ScanWP. Selain memberi Anda informasi dasar tentang tema, tools ini juga akan memberitahu Anda jenis penyedia hosting apa yang dipakai pada suatu situs.

Tergantung pada temannya, tools ini juga dapat menampilkan harga tema. Tak lupa, alat ini juga menyediakan beberapa daftar tentang tema, plugin, dan pembuat halaman yang paling dipindai.

What Theme (CodeinWP)

Tidak seperti tools sebelumnya, alat ini hanya berfokus pada memberikan informasi tentang tema.  Anda tak akan menemukan informasi lain mengenai situs web.

Tools tema ini akan lebih menarik bagi orang-orang yang membutuhkan fakta langsung tentang tema yang ditunjuk. Karena ini adalah alat sederhana dengan fungsi yang jelas.

What WordPress Theme Is That

Detektor tema ini dapat mendeteksi tema orang tua dan anak. Selanjutnya, tools ini memberikan informasi terperinci tentang tema. Jika situs web terdeteksi dengan baik, tools akan memberi Anda tautan ke tema dan beranda penulis.

Informasi yang diberikan cukup lengkap, karena juga mencakup semua plugin yang digunakan oleh situs web

Terlebih lagi, alat ini juga akan memberi Anda beberapa rekomendasi dari tema dan halaman plugin teratas.

WPSniffer.

Di antara semua detektor tema yang tercantum di sini, alat ini adalah satu-satunya yang bukan aplikasi web. Pada dasarnya, tools ini adalah ekstensi Chrome yang dibuat oleh Penguin WP. Karena tools ini hanyalah ekstensi, tools ini hanya mendeteksi tema judul dan beranda.

Meskipun informasi yang diberikan terbatas, tools ini memiliki keuntungan dalam hal kenyamanan.  Anda tak perlu memasukkan URL untuk mengetahui temanya. Cukup buka situs web, klik ikon ekstensi, dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

IsItWP

Sesuai namanya, alat ini umumnya digunakan untuk memeriksa apakah situs web menggunakan laman WordPress atau tidak. Untungnya, alat ini juga menyediakan informasi berharga lain sebagai detektor tema.

Tools ini dapat memberi Anda deskripsi dan ketersediaan tema. Tools ini juga menunjukkan kepada Anda plugin apa yang digunakan pada situs web tersebut.

Nah, Itu tadi beberapa rekomendasi WordPress Theme Detector populer. Setiap detektor tema  tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya. Namun, seluruh rekomendasi tersebut telah teruji performanya.