Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Apa Saja Jenis Niche Blog Paling Populer Sekaligus Menguntungkan

Jasa penulis artikel tercepat – Kali ini akan dibahas beberapa niche blog yang dikatakan sangat populer dan menguntungkan. Tapi apa itu ceruk pasar website? Jika Anda penasaran, simak pembahasannya berikut ini, ya.

Niche Blog Populer

Terdapat 6 ceruk pasar website paling populer akhir-akhir ini, dan juga menguntungkan. Ini berdasarkan survei The Blog Millionaire Podcast diterbitkan pada November 2018.

Nah, The Blog Millionaire Podcast sendiri memiliki skor tentang seberapa cepat pertumbuhan setiap ceruk pasar website. Dan ternyata, keuangan pribadi memiliki skor pertumbuhan tertinggi.

Setidaknya, ada 5 website ceruk pasar paling menguntungkan yang akan berkembang di tahun-tahun mendatang. Mari kita lihat satu per satu.

5 Niche Blog yang Akan Terus Berkembang

Berikut adalah 5 jenis niche blog yang memiliki prospek untuk berkembang di masa mendatang.

Website Traveling

Dari data yang ada, pada tahun 2016, uang yang dihabiskan untuk bepergian kebanyakan orang berkisar $ 564,87 miliar dalam setahun. Kemudian berkembang menjadi $ 755,94 miliar pada 2019 lalu.

Ceruk pasar website ini dapat dipecah lagi menjadi beberapa mikroniches. Sebagai contoh:

Website perjalanan pribadi. Website perjalanan khusus wilayah (seharusnya diprediksi akan laris baik adalah orang Asia regional). Adventure Travel websites, dan lainnya.

Dari mana sumber keuntungan dari website ini? Beberapa dari mereka berasal dari ulasan hotel, afiliasi, serta menulis panduan traveling.

Website Kesehatan

Mengapa harus website kesehatan? Pangsa pasar ini diminati karena ruang lingkupnya terbilang cukup besar. Kita dapat memasukkan topik perawatan kesehatan, makanan sehat, gaya hidup sehat, dan sebagainya.

Beberapa mikroniches yang populer di ceruk pasar kesehatan diantaranya kesehatan perempuan, pola makan sehat, yoga, dan sebagainya.

Dari mana pendapatan untuk ceruk pasar ini? Ada beberapa, yakni afiliasi produk kesehatan, buku resep masak, serta workout plan.

Baca juga: Keren! Ini 15 Website Recommended Untuk Edit Gambar Blog Anda

E-Learning

Wow, ternyata e-learning juga tergolong ceruk pasar website ya? Mengapa dapat dikategorikan sebagai ceruk pasar? 

Karena e-learning menawarkan kelas-kelas online berbayar. Nah, beberapa micro niche yang masuk ke ceruk pasar e-learning ini adalah sebagai berikut.

  • Tutorial Photoshop
  • Pelajaran gitar
  • Kursus bahasa Inggris
  • Kelas pengembangan web.

Website e-learning rata-rata menawarkan produk Anda sendiri untuk dijual. Misalnya seperti ebook berisi tutorial. 

Webinar juga bisa menjadi sumber pendapatan. Bahkan les privat perseorangan juga bisa. Jangan bergantung pada produk orang lain. Selama Anda konsisten, Anda akan selalu bisa menjual produk Anda sendiri.

Fashion Website

Bisnis fashion memang bisnis online terbesar sampai sekarang. Tidak kurang dari $ 1,66 miliar dihabiskan rata-rata setiap bulan untuk membeli pakaian di seluruh dunia.

Jadi, tren ceruk pasar website ini juga berkembang pesat. Terutama didukung oleh munculnya media sosial seperti Instagram. Beberapa mikroniches yang tergolong jenis ceruk pasar ini adalah fashion pribadi, tutorial makeup, dan lainnya.

Beberapa sumber pendapatan biasanya diperoleh dengan fashion website review, endorsement, afiliasi, serta tutorial.

TECH & GAMING

Ceruk pasar ini sebenarnya yang paling cepat diproduksi dibandingkan dengan ceruk pasar lainnya. Bahkan teknologi dan gaming sudah banyak kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa mikroniches untuk website teknologi & game ini adalah:

Ulasan video games, aplikasi, gadget, serta tutorial dan cheat video games. Sumber pendapatan niche Tech & Gaming ini meliputi review dan iklan.

Nah, itu tadi adalah 5 niche blog paling populer sekaligus menguntungkan. Kira-kira, ceruk pasar website mana yang Anda minati?