Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

4 Hal yang Menjadikan Google Ads Display Tempat Beriklan yang Tepat

Jasa penulis artikel – Beriklan adalah salah satu metode meningkatkan trafik pendapatan dari suatu bisnis. Meskipun tidak berarti menjadikan beriklan adalah langkah yang paling tepat bagi semua bisnis. Salah satu alat beriklan adalah google ads display. kita akan membahasnya pada artikel kali ini.

Karena setiap bisnis memiliki metode dan caranya sendiri untuk bisa berkembang dan tentunya akan berbeda di bisnis lainnya.

Namun, memilih platform iklan juga tidak bisa sembarangan. Winning campaign atau iklan yang berhasil banyak di pengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah platform yang digunakan.

Berikut adalah 4 alasan Google Ads Display bisa menjadi tempat beriklan yang tepat bagi bisnis Anda.

1. Jangkau lebih dari 90% pengguna internet di seluruh dunia.

Menurut statistik internet global terkini, jumlah pengguna internet di dunia adalah 3.885.567.619 orang, atau 3,8 miliar lebih. Jika kita menggunakan 90%, cakupan tampilan iklan Google akan menjangkau sekitar 3,5 miliar pengguna internet.

Harus diakui, angka tersebut sangat besar yang tentunya berdampak pada jumlah pengguna internet di Indonesia.

2. Iklan bergambar responsif

Fitur keren selanjutnya adalah format iklan pada tampilan Google Ads yang biasanya hanya kita ketahui dalam format gambar.

Kini, Google Ads Display telah menambahkan fitur baru ke dalam format iklannya yang disebut Iklan Display Responsif, di mana jenis iklan ini merupakan kombinasi teks dan gambar.
Dengan pola yang Anda masukkan, Google menggabungkan berbagai kombinasi materi Anda menjadi sebuah iklan yang terdiri dari gambar – gambar + teks – teks yang Anda masukkan.

Di sini, Google secara otomatis memutar berbagai desain Anda untuk menampilkannya kepada audiens target Anda. Saat iklan ditayangkan, Google melakukan pengoptimalan (pembelajaran mesin) untuk menentukan kombinasi gambar dan teks mana yang paling sesuai untuk target. Penonton Anda.

Selain pengoptimalan, Google ingin meminta Anda memasukkan ukuran gambar yang berbeda dan variasi teks yang berbeda untuk memastikan bahwa iklan Anda dapat muncul dalam ukuran iklan yang berbeda di situs web mitra Google.

Baca juga: Cara Mudah Pakai Google Tag Manager di WordPress

3. Tampilkan penargetan kata kunci

Yang tidak disadari oleh banyak pengiklan adalah bahwa Google Ads memiliki banyak fitur hebat yang memudahkan pengiklan menargetkan iklan kami ke audiens target.

Google Ads Display menawarkan beberapa fitur yang bahkan tidak dimiliki oleh pesaing di kelasnya.

Salah satu fitur keren yang ditawarkan Google sejak awal adalah: Tampilkan penargetan kata kunci

Menargetkan audiens berdasarkan kata kunci adalah salah satu bentuk penargetan paling kuat yang hingga saat ini hanya dimiliki Google karena kemampuan mesin pencari.

Menggunakan kata kunci yang tepat sangat membantu kita menemukan target audiens atau orang-orang yang mencari produk / jasa yang kita pasarkan.

Kabar baiknya adalah di Jaringan Display Google Ads, Anda dapat menggunakan kata kunci penargetan ini untuk menyelesaikan dua hal:

  • Pencarian Anda untuk orang-orang berdasarkan kata kunci
  • Di situs web, tujuan kita adalah menampilkan iklan kita di situs web yang berisi kata kunci yang kita targetkan.

4. GA Personal Hearing

Audiens Kustom GA adalah singkatan dari Google Analytic Custom Audience.

Mungkin dari namanya Anda sudah bisa menebak seperti apa fitur baru ini.

Karena Anda sudah mengetahui bahwa Audiens Kustom adalah salah satu fitur yang biasanya diberikan platform periklanan kepada Anda, pengiklan membuat audiens khusus berdasarkan kriteria Anda, mis. Misalnya, Si Audiens rrr yang mengunjungi halaman tertentu di situs Anda, atau audiens yang mereka kunjungi berasal dari database yang mereka miliki, misalnya. Misalnya B. email pelanggan atau nomor telepon pelanggan Anda.

Google juga menawarkan fitur Audiens Kustom, seperti yang dijelaskan di atas. Namun, Google membuatnya jauh lebih kuat dengan menambahkan kriteria yang lebih terperinci ke fitur ini sehingga Anda dapat membuat audiens yang berperilaku jauh lebih spesifik selain ttt atau halaman web. Email dan nomor telepon.

Demikian ke empat alasan Google Ads Display bisa menjadi tempat iklan yang tepat bagi bisnis Anda.

Bagi Anda yang khawatir ingin mengisi blog dengan konten atau artikel apa, percayakan saja tugas ini kepada kami Sahabat Artikel.

Penyedia artikel terpercaya yang menerima berbagai permintaan jenis artikel. Anda hanya perlu hubungi kami dan Kami akan menyediakan semua keperluan blog Anda.