Hasilkan 100 dollar Pertama Dari Adsense Blog Butuh Berapa Lama
Hasilkan 100 dollar Pertama Dari Adsense Blog Butuh Berapa Lama

Jasa penulis artikel seo – Tidak dapat disangkal bahwa saat ini orang ingin menghasilkan uang dengan mudah, salah satunya lewat adsense blog. Ketika ditanya berapa lama web menghasilkan uang, jawabannya sama sekali tidak pasti. 

Beberapa orang menggunakan adsense blog atau mengandalkan ulasan pekerjaan atau penempatan konten. Berikut adalah pembahasan detailnya.

Fokus Pada Ulasan Pekerjaan atau Penempatan Konten

Bagian dari pendapatan web berasal dari ulasan pekerjaan atau penempatan konten. Job review ini adalah sesuatu yang diberikan oleh klien dalam bentuk review, bisa berupa produk atau jasa dan akan dipublikasikan di web. 

Apakah penempatan konten itu? Pelanggan bersedia mempublikasikan artikel mereka melalui web Anda.

Persyaratan utama untuk mendapatkan tinjauan pekerjaan atau pengaturan konten biasanya didasarkan pada web DA dan PA Anda. Semakin tinggi DA dan PA, semakin tinggi tawarannya. 

Biasanya untuk mendapatkan review kerja atau penyusunan konten, minimal DA 15 dan PA15. Direkomendasikan untuk lebih tinggi dari 20.

Jika Anda mulai dari 0 (nol), dibutuhkan setidaknya 6 bulan untuk mencapai DA 15 atau lebih tinggi. Itu tergantung pada bagaimana Anda mengoptimalkan web Anda. Tentu saja, sebanyak mungkin artikel diterbitkan setiap hari.

Untuk mendapatkan evaluasi pekerjaan atau penempatan konten, dibutuhkan waktu 1 tahun dari 0 (nol). Dan untuk mendapatkan $ 100 pertama, dibutuhkan waktu 6 bulan (kondisi blob santai). Karena di masa lalu, terkadang sebuah artikel bernilai Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Bahkan ada pula yang bernilai Rp25 ribu.

Jika web Anda dikelola dengan optimal, setidaknya Anda membutuhkan setidaknya satu tahun untuk mendapatkan $ 100 dari evaluasi pekerjaan atau penempatan konten. Semuanya tentu tergantung pada usaha Anda.

Bagaimana Anda mendapatkan ulasan pekerjaan atau penempatan konten? Langkah pertama adalah membuat halaman produk. Kemudian, Anda bisa mendaftar di digital agency yang bisa menyediakan posisi untuk penulis web.

Baca juga: Content Marketing VS Social Media Marketing: Apa Perbedaannya?

Fokus Pada Adsense Blog

Apabila lebih fokus lagi, Anda bisa mendapatkan $ 100 pertama jika Anda benar-benar memusatkan blog pada review pekerjaan atau penempatan konten paling awal satu tahun. 

Sebuah situs bisa didaftarkan melalui iklan minimal 6 bulan yang sebelumnya. Idealnya, Anda harus bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang ideal, dan memiliki setidaknya 1.000 pengunjung setiap hari. Dengan demikian, dalam 6 bulan, jika Anda mulai dari 0 (nol), Anda dapat menarik 1.000 pengunjung per hari.

Kemudian, jika sudah 6 bulan, Anda akan mendaftar iklan dan langsung diterima. Anda dapat menempatkan iklan Anda di lokasi yang strategis. Jika Anda telah mendapatkan $ 10, Anda akan diminta untuk memasukkan pushpin. 

Jika Anda menghitung dari 0 untuk mendapatkan $ 100, maka waktu yang diperlukan kurang lebih adalah 1 tahun. Bisa disimpulkan, ini adalah durasi yang tercepat. 

Akun iklan dengan komentar biasanya akan segera diterima. Karena kenyataan di lapangan, hanya sedikit yang ditolak. 

Dibutuhkan waktu dua tahun untuk menerima akun iklan. Akan tetapi, berapa banyak penolakan mungkin akan diterima? Tentu cukup banyak pula. 

Berapa lama web bisa menghasilkan? Jika Anda mengandalkan job review atau penempatan konten atau mengandalkan iklan maka akan memakan waktu 1 tahun. Jika Anda memiliki tim, mungkin Anda bisa lebih cepat.

Untuk mendapatkan $100 pertama yang membutuhkan waktu setahun, Anda tentu harus bekerja keras. Misalnya dengan  mempublikasikan setidaknya satu artikel setiap hari. Hal ini banyak dirasa membosankan bagi para penggiat website yang masih baru memulai. 

Kesimpulannya, jika web Anda fokus mencari uang, ubahlah pemikiran tersebut. Fokus saja pada pembuatan konten dan pengoptimalan web terlebih dahulu, dan uang dari adsense blog akan mengikuti kualitas konten yang Anda buat. Pastikan untuk memberikan kualitas terbaik pada website, sehingga penghasilan pun akan mengikuti.