Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

10 Niche Blog Paling Menguntungkan Dengan Traffic Tinggi

Jasa Penulis Artikel Profesional – Sebagai seorang blogger, Anda harus tahu mengenai seluk beluk mengenai blog. Sebelum mulai menulis, pastikan Anda sudah mengetahui niche blog apa yang paling baik dan cocok menurut Anda untuk konten Anda seterusnya. 

Apa pengertian dari niche blog? Niche adalah tema atau topik khusus untuk sebuah blog. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih satu niche blog saja. 

Rekomendasi 10 Niche Blog yang Banyak Dicari

Agar Anda bisa lebih fokus pada tema tersebut, dan bisa lebih maksimal lagi dalam menulis tema tersebut. Jika Anda bingung memilih niche blog yang baik dan menguntungkan, berikut ada beberapa daftar pilihan niche blog yaitu:

Finance / Keuangan

Karena di dunia ini dunia finance sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, maka banyak yang tertarik untuk membaca konten dengan niche blog seperti ini. Finance atau keuangan adalah tema yang sangat umum, tapi masih banyak orang yang perlu berkonsultasi tentang manajemen keuangan dan sebagainya. 

Bahkan, informasi seputar investasi dan peluang bisnis pun banyak yang berminat. Walaupun terdengar simpel, tapi masalah keuangan tidak bisa dianggap remeh. 

Kuliner

Tema kedua ini tidak kalah serunya dengan sebelumnya, karena tidak ada orang yang tidak menyukai makan. Kegiatan seperti makan adalah kebutuhan hidup, sehingga apapun yang menyangkut masalah makanan tidak ada yang tidak tertarik. Bahkan, banyak orang menjadi pemburu kuliner yang mencari tempat-tempat makan ke segala penjuru. Oleh karena itu, niche blog seperti ini pasti sangat menguntungkan.

Parenting

Dunia anak-anak sangat menyenangkan, bagi banyak ibu muda yang baru memiliki anak pastinya butuh banyak bimbingan. Oleh karena itu, tema parenting akan menjadi tema yang paling dicari oleh para ibu untuk merawat anak-anaknya.

Wisata

Salah satu yang menjadi favorit dan hobi bagi sebagian masyarakat adalah traveling atau berwisata. Perjalanan wisata terasa sangat menyenangkan, apalagi bersama keluarga. Dengan begitu, konten niche blog yang berhubungan dengan tema wisata atau informasi tempat wisata bisa menjadi yang paling seru untuk disimak.

Teknologi

Banyak orang hampir di seluruh dunia gila akan teknologi, karena teknologi yang canggih membuat hidup kita menjadi seru dan menyenangkan. Terutama teknologi yang berhubungan dengan gadget, tidak ada yang tidak suka bahkan sampai mencarinya.

Baca juga: Pahami Aneka Jenis Iklan Google Ads yang Harus Anda Ketahui

Kecantikan

Untuk niche blog yang satu ini, diperuntukkan bagi kaum hawa di seluruh dunia. Karena, wanita selalu ingin tampil cantik maka mereka pasti selalu mencari informasi yang berisi mengenai konten kecantikan tersebut secara lengkap.

Game Online

Sejak muncul dan mewabahnya game online, maka tema ini perbincangan yang sangat penting bagi para gamers. Karena, game online bermunculan banyak sangat cepat sekali. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dan bersedia mengisi blog Anda dengan tema seperti ini maka Anda harus siap kebanjiran order.

Otomotif 

Niche blog seperti ini sangat khusus sekali, bagi orang-orang yang menyukai dan hobi bidang otomotif. Banyak konten mengenai otomotif yang menarik untuk dibahas, apalagi diskusi dengan sesame penggila otomotif yang sangat mengerti mengenai bidang tersebut. Sudah pasti bisa dikatakan sangat menguntungkan.

Edukasi

Untuk tema ini memang sangat diperlukan, sehingga banyak juga yang membutuhkan niche blog edukasi ini. Orang-orang yang membutuhkan berbagai macam ilmu, bisa menemukan pada tema edukasi ini.

Kesehatan

Niche blog yang terakhir ini banyak diminati semua orang hampir di seluruh dunia, karena tidak ada yang ingin sakit. Untuk bisa menjadi sehat bisa melihat berbagai macam informasinya pada blog-blog tentang kesehatan.

Daftar pilihan tema atau niche blog di atas merupakan beberapa tema yang sudah memiliki banyak pengunjung dari beberapa nama blog, sehingga sudah terbukti memang sangat menguntungkan. Adapun, jika Anda tertarik dengan tema-tema tersebut maka cobalah untuk fokus mengisi konten dengan konsisten.