Jasa Penulis Artikel Murah – Artikel yang dimuat di Google sangat tidak mentoleransi adanya plagiat. Pembaca pun akan merasa tidak nyaman ketika artikel yang Anda buat merupakan hasil plagiat. 

Bahkan, pembaca cenderung akan meninggalkan website dan rangking SEO website Anda pun akan menurun. Namun, saat ini kebanyakan artikel website di urutan teratas merupakan artikel plagiat atau copy-paste yang kurang berkualitas. 

Manfaatkan Website Berikut Untuk Mengecek Tingkat Plagiasi

Para pengelola website banyak yang hanya mengejar traffic pengunjung tanpa mempedulikan kualitas artikel. Adapun artikel yang berkualitas adalah artikel yang memiliki gaya bahasa yang unik dan tentunya terhindar dari plagiat. 

Karena itu, untuk mengecek apakah artikel yang dibuat termasuk plagiat atau bukan, Anda bisa mengeceknya di beberapa website berikut ini. 

Small SEO Tools – Plagiarism Checker

Mengecek orisinalitas artikel Anda bisa menggunakan website ini. Website yang lumayan banyak digunakan ini memiliki banyak fitur. 

Fitur cek plagiat dalam website ini sangat menarik karena artikel akan di cek per paragraf sehingga hasilnya pasti detail. Fitur lain yang terdapat dalam website ini adalah Article Writer, Grammar Check, Word Counter, dan lain-lain.

Copyscape

Kalau website yang satu ini agak berbeda karena dalam pengecekan Anda harus memasukkan link url website dalam kolom search. Bila terdapat duplicate content, nanti akan muncul bersama alamat websitenya. 

Dengan begitu, Anda bisa tahu artikel sama. Selain fitur check plagiarism-nya yang unik, ada beberapa fitur lain dari website ini yaitu Premium API, Copysentry, Comparison Tool, dan Plagiarism Banner. Ada fitur lain yang bisa didapatkan dengan berlangganan terlebih dulu.

Plagium

Website ini menyediakan fitur check plagiarism yang dapat diakses gratis. Ada fitur yang berbayar juga dari website Plagium ini. Fitur tersebut adalah Quick Search sekitar Rp 500 per halaman dan fitur Deep Search sekitar Rp 1100 per halaman. 

Baca juga: 5 Teknik SEO Advance Agar Lalu Lintas Situs Web Naik Secara Organik

Jika Anda tak terlalu sering mengecek plagiarisme artikel, disarankan menggunakan website ini. Uang yang dikeluarkan akan jauh lebih murah daripada membayar bulanan. 

Quetext

Website ini memiliki batasan 500 kata untuk versi gratisnya. Namun, Anda bisa mengecek hingga 25.000 kata jika menggunakan versi berbayar. Biayanya adalah sekitar 9.99$ per bulan. Menariknya, Quetext ini juga ada dalam bentuk aplikasi yang dapat digunakan dengan lebih mudah.

Duplichecker

Yang menarik dari website check plagiarism ini adalah tampilannya ada animasi dan result checking yang ditampilkannya informatif. Duplichecker juga menyediakan pilihan layanan lain yang menarik yaitu Domain Authority, Keyword Position Checker,  Backlink Checker, Grammar, Paraphrasing, dan lainnya.

Dustball

Website yang satu ini memberikan kesempatan kepada 1000 user per hari untuk menggunakan fitur plagiarisme mereka. Namun, jika Anda kehabisan, Anda masih bisa menggunakan fiturnya dengan membayar 8$ per bulan.

Grammarly

Bukan hanya fitur grammar checker yang bisa di akses dari website ini, Anda juga bisa mengakses fitur plagiarism checker. Tampilan yang disediakan pun tampak user friendly dan simpel.

Plagiarisma

Yang menarik dari Plagiarisma adalah tersedianya fitur 190 lebih bahasa dalam mengecek artikel. Nah, untuk bisa melihat dan menggunakan website ini, Anda harus mendaftar terlebih dulu.

Plagiarism Detector

Dalam plagiarismdetecctor.net, Anda bisa mengecek artikel dengan dua cara yaitu copy-paste langsung atau memasukkan link url website. Fitur lain yang terdapat dalam website ini adalah Grammar Check.

PlagiarismChecker.com

Saat Anda mengecek plagiat di website ini, Anda akan disuguhkan tampilan dari beberapa website lain jika artikel terdapat kesamaan. Tampilannya memang biasa saja, tetapi Anda bisa mengecek artikel secara gratis di Plagiarismchechker.com ini.

Nah itulah beberapa cara mudah untuk mengecek plagiarisme artikel Anda. Anda bisa mengecek artikel di beberapa website tersebut.