Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Gratis dan Akurat! Buktikan Kerennya Alat Cek Plagiat Konten Terbaik Ini

jasa penulis artikel – Di Indonesia jumlah para penulis konten semakin meningkat sehingga persaingan menjadi semakin ketat. Ada salah satu cara yang bisa digunakan untuk dapat meningkatkan kualitas tulisan agar dapat bersaing dan menang dalam persaingan adalah alat cek plagiat konten. 

Dengan menggunakan alat cek plagiat konten, artikel Anda akan mendapat pengakuan. Jadi, pelanggan bisa yakin bahwa artikel Anda benar-benar unik dan layak untuk diunggah di website mereka.

4 Rekomendasi Pengecek Plagiarisme Paling Akurat

Terdapat cukup banyak alat cek plagiat konten yang terdapat di internet, namun Anda tidak boleh memilihnya secara sembarangan. Karena tidak semua aplikasi atau website tersebut menjamin keunikan dari artikel yang Anda tawarkan. Yuk kenali website apa saja yang akurat menganalisis plagiarisme berikut.

Situs  Copyscape

Salah satu situs yang direkomendasikan adalah Copyscape. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Namun Anda dapat melakukan pengecekan dengan kualitas yang lebih baik apabila menggunakan fitur premium yang berbayar. 

Anda juga akan menemukan berbagai macam layanan cek konten plagiat seperti API Premium, Copic Entry, serta, Free Plagiarism Banner. Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh situs ini menjadikannya salah satu website yang layak untuk diakses pada saat mengecek plagiat suatu konten.

Situs Smallseotools Plagiarism Checker

Website lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengecek plagiat suatu konten adalah Smallseotools Plagiarism Checker. Pada website ini layanan pengecekan gratis hanya dapat Anda gunakan untuk mengecek maksimal 1000 kata. 

Apabila Anda menggunakan fitur premium yang berbayar, maka jumlah tulisan yang ingin Anda cek  bisa lebih dari 5000 kata seta menggunakan lebih banyak artikel sebagai pembanding. Tentu saja dari hal tersebut Anda bisa melihat berapa persentase isi konten yang unik atau ada tidaknya plagiat dalam artikel tersebut.

Baca juga: Setelah Upload Artikel, Lakukan 9 Aktivitas Wajib Para Blogger Ini

Situs Duplichecker

Website lainnya yang menjadi salah satu situs yang direkomendasikan untuk mengecek plagiasi suatu konten  adalah Duplichecker. Dalam website ini telah tersedia suatu form yang menjadi tempat untuk melakukan copy paste terhadap artikel yang akan Anda cek. 

Seperti halnya Smallseotools Plagiarism Checker, jumlah kata yang website ini bisa cek maksimal 1000 kata. Yang harus Anda lakukan adalah copas bagian artikel yang Anda ingin cek, lalu tempatkan di form yang telah sediakan. 

Lalu klik button untuk memulai proses pengecekan tulisan yang telah Anda buat. Artikel tersebut akan dibandingkan dengan jutaan artikel lainnya yang telah diunggah di internet. 

Duplichecker akan memberitahukan hasil cek plagiasi tulisan tersebut setelah melewati proses scanning artikel Anda secara menyeluruh. Anda akan mendapatkan hasil 100% unik jika tulisan Anda tersebut benar-benar bukan merupakan hasil karya plagiasi.

Situs Plagtracker

Website Plagtracker juga merupakan salah satu situs yang memiliki rekomendasi bagi Anda yang ingin melakukan cek plagiasi pada tulisan hasil karya Anda dengan tingkat akurasi yang tinggi. Seperti situs lainnya untuk tingkat akurasi yang lebih tinggi dan tepat maka Anda bisa menggunakan fitur yang berbayar pada website ini. 

Itulah beberapa contoh alat untuk mengecek plagiasi suatu tulisan yang dapat Anda gunakan dengan gratis. Alat tersebut dapat membantu Anda untuk mengecek keaslian suatu tulisan tanpa bantuan orang lain. Semoga beberapa contoh alat untuk cek plagiasi tersebut dapat berguna bagi Anda.