5 Teknik SEO Advance Agar Lalu Lintas Situs Web Naik Secara Organik
5 Teknik SEO Advance Agar Lalu Lintas Situs Web Naik Secara Organik

Jasa Artikel SEO – Anda pasti telah mengetahui bahwa mempelajari serta memiliki pengetahuan teknik SEO advance amat penting. Khususnya untuk meningkatkan traffic website. Selain itu dengan menerapkan cara ini yang tepat juga dapat meningkatkan brand awareness.

Menurut penelitian yang ada, 80% kunjungan situs berasal dari penelusuran. Inilah mengapa teknik SEO advance penting. Untuk ditampilkan di bagian atas halaman hasil pencarian, diperlukan penelitian dan eksperimen. Algoritma Google terus diperbarui, jadi pastikan untuk selalu mengikuti berita terbaru.

Teknik yang Dapat Dilakukan Untuk Mencapai First Page

Muncul di halaman pertama dari hasil pencarian sangatlah penting. Alasannya karena 75% pengguna Google tidak akan melihat halaman kedua dari hasil pencarian. 

Oleh karena itu, SEO sangat penting untuk memastikan bahwa website Anda muncul di peringkat tertinggi hasil pencarian. Berikut 5 teknik SEO advance yang dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas situs web.

 Teknik SEO Advance Audit

Audit pengoptimalan mesin telusur akan membantu Anda mengetahui alasan kunjungan situs web yang tidak memadai. Di samping itu, Anda juga akan mengetahui kemungkinan penjualan yang tidak mencukupi. Banyak perusahaan mesin telusur menyediakan layanan ini, tetapi Anda dapat melakukannya sendiri untuk menghemat anggaran.

Di bidang mesin telusur, audit dapat membantu Anda mengembangkan strategi untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Audit mesin telusur berarti Anda memantau dengan cermat keseluruhan kinerja situs Anda. Anda juga menetapkan sasaran baru berdasarkan apa yang Anda temukan. Anda sekaligus mengadopsi strategi untuk mencapai sasaran ini.

Meneliti Audiens Pada Situs Web Anda

Strategi ini terdengar sederhana, tetapi pemilik situs web sering kali melupakannya. Anda perlu memperhatikan kebutuhan pengunjung website. 

Dengan memahami kebutuhan mereka, Anda akan menemukan bahwa mengembangkan konten lebih mudah menarik perhatian pengunjung dan mempertahankan pelanggan. Pendapat konsumen Anda dapat mempengaruhi ide, artikel, produk, dan konsep yang Anda gunakan di situs web Anda.

Buat Landing Page

Landing page yang dirancang dengan baik dapat membantu meningkatkan potensi generasi dan penjualan pelanggan. Semakin banyak landing page yang Anda buat, maka akan semakin banyak pintu yang Anda buka sehingga dapat menarik lalu lintas.

Menurut penelitian perusahaan mesin telusur MarketingSherpa, 44% klik perusahaan B2B masuk ke beranda, bukan ke laman landas. Tentu saja halaman muka juga sangat penting, tetapi landing page dapat meningkatkan koneksi.

Baca juga: Penting! Inilah Keunggulan Long Tail Keyword Dalam Konten Spesifik

Situs Seluler

Anda telah berkali-kali mendengar kebutuhan untuk memastikan bahwa situs web Anda ramah seluler. Saat ini, banyak orang yang mengunjungi website melalui smartphone. Pada Mei 2016, Google menerapkan algoritma baru yang memeriksa apakah situs web Anda ramah seluler dan responsif untuk menentukan peringkat Anda di hasil penelusuran.

Jika situs web Anda terlihat sama seperti saat dibuka di desktop, tetapi ukurannya lebih kecil, situs web Anda tidak sesuai untuk perangkat seluler. Jika Anda menggunakan WordPress sebagai CMS situs web Anda, situs web Anda mudah dipindahkan. Semua tema di WordPress dirancang agar mudah dibuka di smartphone.

Baca juga: Pengertian Riset Keyword Untuk Konten Dengan Banyak Viewers

Internal Deep Linking

Mungkin Anda ingin tahu apa itu deep link? Deep linking adalah cara yang menggunakan anchor text untuk menautkan halaman ke halaman lain di situs web atau blog.

Cara ini memberitahu Google seberapa dalam halaman situs Anda, dan hal itu dapat mendorong Google untuk mengindeks halaman di situs Anda.

Itu tadi 5 teknik SEO advance yang sangat berguna untuk website Anda. Lihat bagaimana orang menemukan situs web Anda dan lihat kata kunci mana yang dapat membantu peringkat situs web Anda lebih tinggi. Jika kata kunci dalam daftar tersebut bukan kata kunci target Anda, mungkin sebaiknya Anda mulai mengubah dan mengoptimalkan konten.