Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Artikel SEO Murah – Ide bisnis gak harus besar, akmu bisa mulai dari yang kecil tapi tetap menghasilkan uang yang lumayan. Ide bisnis kreatif yang bisa kamu contoh ini Cuma butuh kreativitas dan niat yang kuat aja, kok!

 

  1. Anger room

Marah adalah reaksi wajar yang muncul saat seseorang stres atau kesal. Apalagi di saat yang gak menentu seperti sekarang, banyak orang perlu melampiaskan kemarahannya. Kadang, ada orang yang pengin memukul, memecahkan barang, atau teriak biar lega.

 

Eits, jangan sampai merugikan orang lain ya. Pelampiasan kemarahan ini bisa kamu jadikan ide bisnis. Tahukah kamu? Ada seorang pria di Texas, Amerika Serikat yang bikin Anger Room untuk membantu orang melampiaskan amarahnya. Dia menyiapkan barang-barang yang bisa dihancurkan sesuka hati. Sampe rusak semua juga boleh!

 

  1. Tanaman yang tumbuh dengan listrik

Perusahaan startup Click & Grow di Amerika bikin toples penumbuh tanaman. Tanaman herbal dan rempah-rempah dapat ditanam hanya dengan air dan sinar light emitting diode (LED) tanpa tanah sama sekali.

 

Oksigen,air, serta nutrisi yang dibutuhkan tanaman akan disuplai dengan material nanoteknologi. Inilah yang menggantikan fungsi tanah.

 

Bisnis unik yang satu ini pas banget kalau dikembangkan sekarang. Semua orang butuh aktivitas lain saat berada di rumah. Apalagi satu toples yang cuma perlu enam watt ini bisa diisi tiga tanaman.

 

  1. Makanan duka cita

Di Indonesia, ungkapan duka cita biasanya disampaikan melalui karangan bunga. Sayangnya, harga karangan bunga mahal. Ya kan?

 

Nah kalau di luar negeri, ada tradisi mengirimkan makanan sehat ke sanak keluarga atau rekan yang meninggal dunia. Di Indonesia pun sebenarnya ada tradisi yang mirip seperti ini, gak semua daerah sih tapi ada.

 

Mereka biasanya mengirimkan beras atau bahan pokok untuk membantu keluarga yang berduka mengadakan doa bersama. Tradisi ini bisa dikembangkan menjadi peluang bisnis yang menarik. Kamu bisa jadi pionir di bisnis ini.

 

  1. Hangover helpers

Suntuk dan penat kadang perlu dilepaskan ke pusat hiburan seperti klub malam. Saking suntuknya, ada orang yang minum alkohol sampai mabuk. Kalau sudah gitu, pulang ke rumah jadi PR! Beruntung kalau datang rame-rame tapi kalau datang sendiri?

 

  1. Sopir pengganti

Ada beberapa orang yang malas punya sopir tetap karena gak selalu butuh. Mereka ini biasanya mencari jasa supir pengganti. Apalagi kalau pulang kerja, capek banget dan pengen rebahan di mobil. Tinggal panggil sopir pengganti, beres deh!

 

  1. Jual cincin pertunangan atau pernikahan bekas

Batal nikah tentu jadi pengalaman yang gak menyenangkan, ya. Banyak orang mengalami hal ini padahal mereka udah siap-siap beli cincin kawin.

 

  1. Pom bensin berjalan

Bisnis pom bensin berjalan sangat mungkin ditiru untuk pasar Indonesia. Siapkan stok bensin, iklankan jasamu via online. Jadi deh bisnisnya!

 

  1. Rental curhat

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka dengerin curhat orang lain, mungkin kamu perlu coba bisnis ini. Contohnya yang dibikin Takanobu Nishimoto di Jepang. Gak cuma dengerin curhatan, dia juga nawarin jasa beres-beres rumah dan ngasih nasihat.

 

  1. Penyewaan ayam ternak

Ide bisnis ini terbukti efektif di 17 negara di Amerika, lho. Khususnya untuk penyewaan ayam ternak buat diambil telurnya. Jadi, mereka bisa sarapan dengan telur yang masih fresh from the oven alias dari ayamnya langsung.

Baca juga : Menulis Artikel Dibayar Jutaan ? Manfaatkan 7 Website Ini

  1. Buka kursus anti gaptek

Gak semua orang bisa mengikuti perkembangan teknologi. Faktor usia biasanya bikin orang jadi gaptek.

 

  1. Desain masker eksklusif

Desain masker yang itu-itu aja emang membosankan, makanya banyak orang yang bikin masker eksklusif dan kece saat dipakai jalan-jalan. Kalau kamu punya kemampuan desain grafis, bisnis masker custom jadi peluang usaha yang potensial.

 

  1. Restoran di rumah sendiri

Beberapa restoran di Jakarta udah melirik bisnis kreatif ini. Mereka bawa peralatan, bahan makanan dan chefnya ke rumah konsumen biar bisa serasa makan mewah di restoran.

 

Gimana? Menarik kan candle light dinner di rumah sendiri? Kalau kamu punya kemampuan masak, bisa dicoba nih!

 

  1. Bimbel online via Zoom

Saat ini, memang banyak platform bimbel besar seperti Ruangguru, Zenius dan sebagainya. Namun, bimbingan private dengan satu atau dua siswa saja akan membuat kegiatan belajar lebih efektif.

Butuh jasa Artikle SEO Murah dan Terpercaya ? Klik disini.