Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Artikel SEO Murah – Saat ini dunia sudah memasuki era yang serba canggih yaitu internet. Internet juga bukan hanya dijadikan sebagai tempat untuk bermain atau mencari hiburan yang menyegarkan saja. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan internet ini dan salah satunya adalah mencari penghasilan di internet. Ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan guna mendapatkan pemasukan apalagi di zaman yang serba teknologi seperti sekarang. Anda bisa melakukan pekerjaan freelance.

 

Anda juga dapat membangun sendiri bisnis menjual produk maupun jasa apalagi potensi bisnis itu selalu mengalami perubahan dan perkembangan setiap tahunnya. Namun untuk membuat bisnis semakin berkembang, diperlukan strategi pemasaran online dengan memanfaatkan internet yang Anda miliki itu untuk menggaet lebih banyak target pelanggan yang bisa membantu perkembangan bisnis yang Anda miliki. Salah satunya kini banyak sekali pebisnis yang menggunakan marketplace.

 

Banyak sekali pengusaha yang menawarkan produk mereka pada marketplace seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, atau Bukalapak dan sebagainya. Untuk memulai usaha melalui internet ini, tentunya membutuhkan usaha yang tidak sedikit khususnya membuat produk yang Anda jual ini dikenal oleh masyarakat dalam ruang lingkup yang lebih luas lagi mengingat pengguna internet itu sangat banyak di seluruh dunia sehingga bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan yang bisa digunakan.

 

Apa Saja Strategi Pemasaran Online yang Bisa Meningkatkan Jumlah Pengunjung?

Bahkan untuk era seperti saat ini, internet justru dianggap sebagai cara strategi pemasaran online yang terbaik karena lebih banyak orang yang menginginkan seseuatu lebih mudah dan bisa dikerjakan di rumah. Anda bisa membayangkan secara logika bahwa mereka yang punya banyak waktu di rumah tentu akan menghabiskan waktunya untuk mengakses dan menggunakan internet dan inilah beberapa cara untuk melakukan promosi lewat internet yaitu:

 

Membuat personal branding yang kuat

Jika ingin sukses di dalam bisnis, maka Anda harus memiliki kekuatan penjualan itu langsung dari brand atau merk produk yang Anda miliki bahkan ini merupakan hal yang terpenting.

 

Membuat konten marketing yang terbaik

Informasi mengenai suatu produk maupun jasa dapat diberikan dalam berbagai bentuk baik itu gambar, video, teks maupun hasil penelitian tertentu. Akan tetapi, tentu lebih baik jika informasi yang diberikan relevan sekali dengan usaha yang Anda miliki. Contohnya adalah toko online Anda menjual beragam perawatan wajah seperti masker dan sebagainya sehingga konten yang dibuat adalah tips untuk menghindari jerawat atau menyembuhkan bekas jerawat.

 

Menggunakan SEO atau Search Engine Optimization

Tentu para marketer memahami sepertinya pentingnya menggunakan SEO dimana konten yang memiliki peringkat SEO tertinggi, maka halaman situs bisnis yang Anda miliki berisi produk yang Anda jual bisa muncul di halaman pertama bahkan juga yang tertinggi ketika para users sedang menggunakan mesin pencari dengan meletakkan kata kunci yang ada hubungannya dengan produk yang Anda jual atau yang dikenal dengan Keyword.

Baca juga : Mari Mengenal Manfaat Artikel Untuk Kemajuan Website Anda

Memaksimalkan penggunaan mobile gadget untuk marketing

Tentu saja sesuai dengan namanya, ini merupakan strategi marketing yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan perangkat gadget mobile layaknya ponsel pintar maupun tablet. Karena itulah, para pelaku bisnis tentu harus dapat mendesain ulang seluruh tampilan situs atau website yang mereka miliki sehingga bisa kompatibel atau sesuai dengan tampilan ponsel khususnya jika pengguna sedang mengakses situs Anda langsung dari ponsel pintar yang mereka miliki. Bahkan berdasarkan survei, sekitar kurang lebih 30 sampai dengan 40% pelanggan lebih sering membeli produk atau memesan barang maupun jasa dengan online menggunakan ponsel pintar atau tablet.

 

Menggunakan sistem optimisasi konversi

Mungkin sebagian orang merasa bingung dengan istilah ini. Optimisasi konversi ini merupakan suatu proses yang dilakukan untuk dapat membuat strategi mengenai bagaimana pengunjung yang memasuki website Anda dapat menjadi sumber penghasil uang untuk Anda. Contohnya Anda bisa menggunakan Google Ads maupun juga bagaimana cara banyak orang yang memasuki situs itu kebanyakan tidak hanya melihat melainkan juga tertarik untuk membelinya. Inilah yang disebut dengan optimisasi konversi.

 

Menjalankan strategi continuous marketing

Continuous Marketing ini dapat disebut pula dengan marketing berkelanjutan yang menekankan pada kegiatan promosi yang Anda lakukan di media sosial. Tentu akan semakin lebih baik jika para pengusaha bisa melakukan lebih dulu analisa data sebelum melakukannya seperti memahami demografi feedback para konsumen termasuk juga pendapat yang mereka miliki untuk melakukan inovasi dan juga menemukan konsep dari produk usaha yang cukup sesuai dengan apa yang market atau pasar inginkan.

 

Tentu saja menggunakan strategi pemasaran online itu jauh lebih menguntungkan bahkan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan promosi menggunakan cara yang konvensional. Sebagian bahkan tidak membutuhkan biaya sehingga Anda bisa fokus menggunakan dana untuk keperluan yang lainnya. Semua ini memiliki tujuan yang baik yaitu bisa meningkatkan intensitas pengunjung yang datang ke toko online Anda bukan hanya untuk melihat saja melainkan sebagai pembeli.

Klik disini untuk dapatkan jasa Artikel SEO murah dan berkualitas.