Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Artikel SEO Murah – Pembahasan disini kamu akan menemukan bagaimana cara agar kamu bisa cepat memahami dan belajar tentang search engine optimization. Kamu akan mempelajari tentang dasar – dasar SEO untuk pemula, yang akan kamu kembangkan lagi setelah membaca artikel dasar dasar SEO untuk pemula ini, Lantas apa saja Cara cepat belajar SEO untuk  pemula?

 

  1. Memahami Fundamental SEO

Cara pertama untuk belajar memahami SEO yaitu dengan mengetahui fundamental SEO atau dasar dasar SEO. Dengan memahami dasar-dasar SEO kamu lebih mudah memahami mengenai search enggine optimization. Nah sebaiknya ketahui tentang Dasar SEO, Apa saja fundamental SEO?

 

  1. Konsep Dasar SEO

ITentunya kamu saat mencari informasi di internet akan mencari website yang relevan dengan informasi yang kamu cari, Nah dari sini kamu bisa berpikir tentang apa yang dicari user saat mengunjungi website kamu.

Artikel yang kamu tulis harus relevan atau sesuai dengan kata kunci yang kamu inginkan, Lantas apa saja yang harus diperhatikan untuk membuat website kita menjadi yang terbaik?

Dari sedikit pejelasan diatas, Konsep dasar SEO mencakup :

 

Kecepatan Penyajian Konten.

Konten yang disajikan, Disini konten menjadi dasar dan inti dalam SEO.

Struktur dan Navigasi, Struktur dan navigasi website harus jelas, karena hal ini menjadi bagian utama atau konsep dasar seo yang harus diterapkan. Struktur dan navigasi yang jelas akan memudahkan Crawling  google kepada website kamu.

Kepuasan Pengguna, Kepuasan pengguna menjadi salahsatu hal yang bisa menilai website kamu itu berkualitas atau tidak.

 

  1. SEO On-Page

Buat kamu yang ingin belajar SEO Pemula kamu harus paham mengenai SEO On-page. Seo OnPage adalah Optimasi search engine yang berada di dalam website / blog yang dikerjakan pada sisi dalam, Bisa diartikan jika Onpage SEO merupakan cara optimasi website yang berhubungan langsung dengan website yang dioptimasi.

 

SEO Onpage sendiri Meliputi :

Server, Server atau hosting menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan, Karena menjadi hal yang paling utama untuk mengukur efektifitas SEO Onpage.

Pastikan kamu menggunakan Server yang dioptimalkan untuk menghandle kebutuhan load traffic yang tinggi dari pembaca, Seperti menggunakan VPS X untuk media portal yang sudah terbukti dapat menghandle jutaan traffic dan lebih cepat mengirim konten terbaru ke google sehingga website konten lebih cepat di index oleh mesin pencari.

Platform cms, Pemilihan platform CMS juga menjadi salahsatu hal yang harus diperhatikan. Rekomendasi buat kamu, sebaiknya gunakan CMS WordPress, Karena untuk Belajar SEO WordPress lebih mudah dan CMS ini lebih mudah untuk dioptimasi. Kamu juga bisa menggunakan wordpress sebagai CMS Ecommerce Terbaik.

Konten, Konten juga termasuk dasar SEO, Konten juga menjadi Inti dari kualitas dan SEO Website kamu. Sebaiknya untuk memahami teknik SEO kamu harus paham dulu tentang cara membuat artikel berkualitas.

Navigasi & Struktur situs, Sama halnya dengan Konten, Navigasi atau  menjadi dasar Seo. Kamu bisa menganalisa struktur website kamu pada tools check struktur data website milik google untuk menilai struktur situs milik kamu.

Speed loading.Kecepatan website menjadi salah satu poin penting dalam mendukung konten agar lebih cepat diakses. Untuk itu pastikan kamu sudah menggunakan VPS X untuk media portal agar konten website mu dapat diproses lebih cepat dan telah terbukti dapat membuat website lebih cepat meski diakses jutaan traffic pembaca konten. Untuk bisa meningkatkan performa speed website kamu. Kamu bisa melakukan test load speed milik google.

 

  1. Seo Off-Page

SEO off-page adalah optimasi pada faktor luar yang tidak berhubungan langsung dengan website. Jadi Seo Off page merupakan kebalikan SEO On Page yang merupakan optimasi dari sisi dalam website.

link building, Link building adalah Teknik SEO yang cukup populer, Teknik optimasi website dengan cara membuat link eksternal dari website lain menuju blog kamu. Link building juga biasa disebut dengan Backlink.

  1. Riset Keyword

Riset keyword merupakan hal yang harus dipahami dan wajib belajar SEO pemula, Riset keyword menjadi kunci utama kamu untuk bisa mendapatkan trafik pada website kamu.

Baca juga : Sobat, Begini Lho Ternyata Cara SEO Bekerja

  1. Ketahui Peraturan Belajar SEO

Ketika kamu lebih banyak melakukan praktik, kamu akan lebih tahu bagaimana cara atau teknik SEO mudah kamu pahami. Atau kamu bisa lebih tahu tentang bagaimana penerapan SEO dan Bagaiamana Cara Belajar SEO yang mudah. Lebih banyak melakukan praktik akan menciptakan sebuah Feel yang bisa membantu kamu untul lebih mudah memahami apa itu SEO dan bagaimana cara kerjanya.

 

  1. Belajar SEO pada Ahlinya

Untuk bisa Cepat Belajar SEO maka kamu harus belajar pada ahilinya, Dengan belajar pada ahli kamu bisa lebih mudah mengerti karena kamu akan di bimbing dan diberitahu cara dan teknik optimasi search engine. Itulah yang menjadi alasan kenapa kamu harus belajar pada ahlinya.

 

  1. Perbaiki Proses Belajar SEO

Memperbaiki proses belajar tanpa harus mencari pintasan metodologi, Dari sini kamu harus tahu proses belajar SEO mana yang kurang pada kamu, Jangan lakukan metodelogi atau mencari kebenaran proses belajar kamu yang salah.

 

  1. Fokus pada Teknik SEO yang Kamu Kerjakan

Saat ini banyak bertebaran cara kerja seo yang berbeda – beda, Antara pakar seo A dan pakar seo B memiliki cara belajar SEO yang berbeda. Nah dari sini kamu harus bisa fokus pada teknik SEO yang kamu kerjakan.

Ingat! SEO itu tidak bisa instant maka dari itu untuk belajar SEO harus memiliki kesabaran. Tidak semua yang kita praktikan akan langusng muncul hasilnya melainkan membutuhkan proses.

Klik disini untuk dapatkan jasa Artikel SEO Murah dan Berkualitas.