Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Aplikasi SEO untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Web

Terdapat beberapa aplikasi SEO untuk meningkatkan traffic pengunjung web. Apakah aplikasi yang dimaksud benar-benar bekerja? Jawabannya bisa tapi tidak semaksimal jika Anda melakukan optimasi sendiri. Aplikasi dibentuk dengan sistem dan ketentuan khusus sehingga tidak bisa seleluasa saat Anda mengoptimalkan sendiri.

Aplikasi SEO untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Web

Kebanyakan aplikasi juga hanya mengoptimalkan salah satu cara peningkataan trafik jasa penulis artikel SEO, seperti hanya menyediakan keyword yang tepat, hanya untuk platform tertentu, hanya untuk mendatangkan pengunjung, dan lain sebagainya. Apabila Anda penasaran dengan aplikasi yang dimaksud, Anda bisa langsung membaca ulasan di bawah ini.

Aplikasi SEO untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Web

Terdapat beberapa aplikasi atau online tool yang bisa Anda coba untuk meningkatkan pengunjung website. Daftar aplikasi yang dimaksud bisa Anda baca di ulasan berikut.

1. All in One SEO Pack

Aplikasi yang pertama adalah all in one SEO pack. Sebenarnya aplikasi ini masuk golongan plugin WordPress. Jadi hanya pengguna wordpress yang bisa mengaplikasikannya. Aplikasi ini benar-benar bisa membantu pemilik website dalam memaksimalkan peringkat website karena terdapat banyak pengaturan yang bisa otomatis diterapkan di website.

Untuk bisa menggunakan plugin ini, Anda harus memiliki akun wordpress lalu memilih plugin di side bar. Setelah itu Anda tinggal add new plugin > mencari All in one SEO pack > install plugin > activate plugin. Untuk pengaturan tambahan bisa Anda lihat di bagian sidebar menu dengan nama All in One SEO. Sangat memudahkan bukan? Untuk setting all in one seo pack Anda bisa membaca postingan kami sebelumnya.

2. SEMrush

SEMrush ini bisa diakses via online. Dengan tool ini Anda bisa mengetahui keyword apa saja yang digunakan oleh website kompetitor Anda. Cara menggunakan SEMrush hanya dengan mengunjungi situs SEMrush > memasukkan alamat website kompetitor > klik search > klik organic research > lalu scroll layar ke bawah.

Nanti akan muncul banyak keyword yang digunakan website kompetitor beserta keterangan banyaknya pengunjung yang menelusuri mesin pencari dengan keyword tersebut, keterangan traffic, dan masih banyak keterangan lainnya tentang keyword. Anda tinggal menggunakan keyword yang sama untuk menarik para pengunjung.

3. EasyHits4U

Aplikasi SEO untuk meningkatkan traffic pengunjung web lainnya adalah EasyHits4U. Situs satu ini tujuan utamanya adalah mendatangkan pengunjung. Jadi antara satu pengguna dan pengguna lainnya akan saling mengunjungi website yang didaftarkan sehingga pengunjung website menjadi bertambah.

4. Open Site Explorer

Aplikasi dan tool selanjutnya ini bisa membantu Anda melihat link building website kompetitor, anchor text yang sering mengarah ke website kompetitor, dan keterangan pihak mana saja yang melakukan link building ke website kompetitor.

5. Ahrefs

Tool ini membantu Anda mendapatkan data tentang sejauh mana strategi online yang Anda terapkan di website berhasil.

6. Similiar Web (untuk melihat traffic website kompetitor), Pagespeed by feedthebot (untuk melihat pagespeed website Anda), SEO Yoast, Screaming Frog SEO Spider, Siteliner, Keyword Tool Dominator, dan masih banyak lainnya.

Penerapan SEO untuk Menigkatkan Traffic Pengunjung Web

Apabila penggunaan beberapa aplikasi di atas tidak terlalu membantu, Anda bisa meningkatkan traffic pengunjung dengan menggunakan cara Anda sendiri. Cara yang dimaksud antara lain yaitu

1. Membuat konten yang berkualitas

2. Memilih keyword yang tepat

3. Membuat judul artikel menarik

4. Membuat URL yang SEO friendly

5. Menggunakan meta deskripsi

6. Menyantumkan alt text pada gambar

7. Memasukkan internal link

8. Memasukkan outbond link

9. Memaksimalkan kecepatan loading website

10. Share website di sosial media

Dengan menerapkan beberapa cara tersebut, traffic pengunjung Anda akan bertambah. Demikian ulasan tentang aplikasi SEO untuk meningkatkan traffic pengunjung. Semoga informasi mengenai aplikasi SEO untuk meningkatkan traffic pengunjung web mampu membantu mendatangkan banyak pengunjung pada website Anda.