Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Cara Setting All in One Seo Pack Terbaru

Apakan all in one seo pack itu? Bagaimana cara setting all in one seo pack? Jadi all in one seo pack merupakan salah satu plugin wordpress yang akan memudahkan pengguna dalam pengoptimalan SEO. Plugin ini sudah diunduh oleh puluhan juta pengguna wordpress karena menawarkan fitur yang bisa meningkatkan SEO website setelah memesan jasa penulis artikel dari Sahabat Artikel.

Cara Setting All in One Seo Pack TerbaruCara menginstallnya cukup mudah, tinggal menambah plugin all in one seo pack di akun wordpress anda. Setelah itu anda bisa mulai menggunakan dengan sedikit melakukan pengaturan. Pengaturan atau setting nya cukup mudah, Anda bisa menyimak di ulasan bawah ini.

Cara Install All In Seo Pack di WordPress

Sebelum membahas tentang cara setting all in one seo pack, kita akan membahas tentang cara menginstallnya terlebih dahulu. Ada beberapa cara untuk menginstall plugin all in seo pack ini. Namun kita akan membahas cara termudahnya saja yaitu lewat plugin search. Untuk lebih jelasnya bisa langsung anda simak di langkah-langkah berikut.

  1. Membuka akun wordpress anda
  2. Klik menu plugin di side bar dan memilih yang add new
  3. Mengetikkan kata all in seo pack di bagian kolom pencarian
  4. Nanti akan langsung muncul plugin all in one SEO pack dan anda tinggal klik install now
  5. Tunggu beberapa saat hingga wordpress selesai mendownload dan menginstal plugin all in one SEO pack. Setelah proses instalasi selesai, akan ada pesan sukses yang isinya link untuk activate plugin dan link return to plugin installer
  6. Anda bisa memilih activate plugin
  7. Proses penginstallan dinyatakan berhasil

Setelah berhasil menginstall, anda harus melakukan pengaturan plugin all in one SEO pack. Pengaturan bisa anda baca di ulasan sub bab bawah ini.

Baca juga: Meski Tanpa Backlink, Meningkatkan Pengunjung Website Artikel Bisa Dilakukan dengan?

Cara Setting All in Seo Pack di WordPress

Pengaturan ini dilakukan untuk mengaktifkan fitur-fitur yang anda inginkan. Pengaturan memang sudah dibuat untuk bisa mengoptimalkan SEO. Namun dengan penambahan pengaturan lain, pengoptimalan SEO menjadi lebih maksimal lagi. Langsung saja, berikut cara setting all in one SEO pack dengan mudah.

  1. Masuk ke akun WordPress anda
  2. Pada menu sidebar pilih All in One SEO
  3. Klik general setting
  4. Nanti akan muncul display general setting. Anda bisa centang di bagian Canonical URLs, No Pagination for Canonical URLs, disabled Use Original Title, dan centang Use Schema.org Markup.
  5. Klik save
  6. Pindah ke bagian home page setting
    • Di home title, isi dengan nama website anda yang diikuti dengan tema yang anda bahas. Bisa juga mengisi dengan judul dari website anda.
    • Di home description, isi dengan deskripsi umum website anda. Usahakan untuk mencantumkan keyword di deskripsi tersebut.
  7. Pindah ke bagian title setting
    • Di bagian rewrite titles, pilih disabled untuk website berbahas Indonesia dan pilih enabled untuk website berbahas inggris
    • Centang di Capitalize Titles
    • Centang di bagian Capitalize Category Titles
    • Di bagian Post Title Format, ubah tag %post_title% menjadi %post_title% | %blog_title% atau lainnya sesuai dnegan tanda pemisah keinginan anda.
  8. Pindah ke bagian Custom Post Type Setting
    • Klik enabled di SEO for Custom Post
    • Centang bagian yang akan anda terapkan SEO, contohnya centang post dan pages
    • Disabled bagian enable advance option
  9. Pindah ke bagian display setting
    • Ceklis posts dan pages di show column labels
    • Centang bagian display menu in admin bar
    • Centang bagian display menu at the top
  10. Pindah ke bagian Webmaster verification lalu lakukan verifikasi blog dengan mengisi bagian webmaster yang anda inginkan
  11. Pindah ke bagian google setting
    • Memasukkan URL profil google+ di google plus default URL
    • Ceklis display sitelinks search box
    • Memasukkan ID Google Analytics
  12. Klik update settings atau update options

Baca juga cara menulis tugas artikel ilmiah

Selesai, Apabila anda merasa ada yang kurang, anda bisa mengotak-atik sendiri pengaturan di atas. Demikian ulasan tentang cara setting all in one SEO pack, semoga bisa membantu anda.