Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Backlink seringkali menjadi salah satu senjata utama untuk meningkatkan pengunjung website artikel oleh seorang blogger pemula. Mereka selalu berpikir bahwa bantuan backlink ini akan membuat mereka bisa mendapatkan jumlah visitor yang banyak. Namun sebenarnya ini adalah cara yang sangat kuno dan sudah ketinggalan zaman. Saat ini ada banyak cara yang bisa membuat jumlah pengunjung artikel Anda makin banyak meski tanpa backlink, salah satunya adalah menggunakan jasa penulis artikel. Anda pasti penasaran seperti apa saja media yang digunakan?

Keuntungan Jika Web Artikel Ramai Pengunjung

Sudah pasti web yang memiliki banyak pengunjung memberikan keuntungan bagi seorang penulis artikel. Selain membuat blog Anda makin terkenal, maka dengan banyaknya kunjungan inilah akan membuat banyak orang ingin memasang iklan pada web Anda tersebut. Seperti yang diketahui, bahwa saat ini sedang marak fenomena endorse untuk membuat Anda bisa mendapat produk secara gratis lengkap dengan bayarannya sebagai imbalan telah mereview produk orang di web Anda.

Dari sinilah maka sumber penghasilan Anda makin meningkat. Sementara itu, bila dilihat dari mata bisnis online, sudah pasti bila jumlah pengunjung website artikel Anda semakin banyak, ini bisa meningkatkan penjualan Anda dengan baik. Maka dari itulah, jika selama ini Anda mungkin sering mengabaikan blog karena merasa tidak dapat meningkatkan pengunjungnya, sebaiknya bersabarlah dan cobalah lakukan cara di bawah ini:

Cara Melihat Jumlah Pengunjung Website Sendiri

Sebelum mencari tahu bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung website artikel Anda, sebaiknya cari tahu dulu bagaimana cara melihat jumlah pengunjung web Anda. Dengan begitu, Anda tahu apakah Anda perlu melakukan optimasi SEO agar jumlah pengunjung makin banyak atau tidak. Salah satu cara untuk melihat banyaknya pengunjung bisa dilakukan dengan memanfaatkan google analytic di web Anda. Semua fiturnya gratis. Cukup daftarkan diri Anda dan pasang!

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Artikel Paling Mudah

  1. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung website artikel Anda, sebaiknya pahami dulu arah tujuan dibuatnya website Anda tersebut. Jadi, kategori artikel yang ditargetkan harus disiapkan terlebih dahulu. Misalnya saja, bila Anda ingin membahas seputar jasa, maka perhatikan apa saja yang ada kaitannya dengan jasa itu. Jangan sampai mencampurkan 1 tema dengan tema yang lain. Krena itu bisa membuatnya menjadi keluar dari jalur yang sudah ditargetkan sebelumnya.
  2. Selanjutnya, cobalah untuk meriset kata kunci artikel dan pemilihan tema, internal link website, beserta judulnya. Dengan memahami beberapa hal ini akan membuat artikel Anda terlihat makin profesional. Yang pasti, untuk permulaan sebaiknya jangan memikirkan tentang backlink dulu. Bila web Anda masih baru, maka jangan berpikir tentang backlink. Karena sebenarnya itu adalah penghias saja dan pengaruhnya tidak lebih dari 30% saja.
  3. Meskipun Anda sudah membuat artikel Anda dengan menggunakan teknik SEO, namun tetap saja untuk bisa masuk dalam halaman 1 google itu tidak sebentar. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk itu. Jadi, Anda harus selalu bersabar. Pahami dulu dasar pembuatan artikelnya terlebih dahulu agar Anda bisa masuk di halaman pertama. Misalnya saja seperti kosakata artikel dan manfaatnya. Semuanya harus jelas.
  4. Jika Anda ingin meningkatkan jumlah kunjungan, sebaiknya buat saja konten artikel yang sedang hits dan viral. Jadi, meskipun website Anda masih baru, tidak ada salahnya bila Anda selalu mengupdate artikel Anda dengan konten yang sedang viral. Cara ini efektif untuk membuat Anda bisa kebanjiran visitor. Caranya, cukup pantai trending media sosial, sehingga Anda bisa membuat artikel yang lebih mendetail dan jangan lupa dishare.
  5. Setelah artikel dibuat, maka tugas Anda adalah cobalah share artikel buatan Anda di media sosial. Cara ini kerap dipakai oleh penulis yang membangun web yang sedang viral. Sangat mudah sekali untuk mendapat kunjungan 10 ribu per hari bila Anda sudah tahu triknya! Dengan begitu, Anda bisa menghasilkan uang yang banyak dari tulisan Anda tersebut.

Selain cara-cara di atas, cobalah untuk melakukan blog walking. Cara ini memang sudah sangat jadul dan bukan zamannya lagi. Namun, ternyata niat blog walking sebagai pencari backlink gratis dari web teman Anda ini cukup ampuh membuat Anda memiliki kunjungan hingga 100 visitor setiap hari dengan mudah. Jadi, itu tadi adalah beberapa cara mudah untuk bisa meningkatkan jumlah pengunjung website dengan mudah tanpa backlink.