Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Adanya jasa penulis artikel dan optimasi SEO bertujuan supaya artikel bisa SEO on page itu tentu saja dibutuhkan cara tersendiri. Salah satunya adalah dengan mencari backlink secara gratis. Karena dengan backlink yang berkualitas inilah akan membuat power website makin meningkat. Dengan begitu, keyword incaran Anda bisa memasuki di halaman pertama google. Jadi, bisa dibilang bahwa backlink yang berkualitas termasuk ke dalam feedback yang positif pada website lain kepada web Anda karena kontennya bagus.

Persyaratan Agar Mendapat Backlink Gratis Yang Berkualitas

Untuk bisa mendapat backlink secara gratis da berkualitas itu Anda harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Salah satu cara agar artikel Anda bisa SEO on page adalah konten Anda harus berkualitas dan mempunyai gambar yang original dan bagus. Panduan yang Anda tulis ke dalam artikel Anda juga tidak boleh terpotong-potong. Setidaknya, Anda harus lebih sering berinteraksi dengan para pengunjung website Anda. Agar web Anda makin dikenal.

Dengan cara inilah akan membuat para pengunjung bisa mendapat apa yang mereka inginkan dari website Anda tersebut. Selain itu, agar Anda bisa mendapat backlink secara gratis yang berkualitas, maka tampilan website Anda harus bagus. Dengan memenuhi apa yang diinginkan oleh pengunjung website Anda, ini bisa membuat website Anda dijadikan sebagai sumber referensi mereka. Otomatis dengan begitu ini bisa memberi feedback yang positif pada web Anda.

Karakteristik dari backlink yang berkualitas untuk SEO on page adalah harus punya alexa kurang dari 1 juta, punya kata kunci yang relevan terhadap web Anda, dan jumlah artikelnya harus banyak. Sedangkan, untuk out bond linknya harus sedikit. Tak hanya itu saja, backlink yang berkualitas adalah yang memiliki website authority yang memiliki thrust flow yang tinggi, dan merupakan web berisi education dan berita.

Ciri-Ciri Backlink yang Buruk

Bila Anda ingin membangun sebuah backlink yang bermutu, sebaiknya kenali juga ciri-cirinya. banyak sekali web yang tidak berkualitas, namun sayangnya web tersebut digunakan untuk sumber backlink. Beberapa kharakteristik dari backlink yang buruk adalah OBL banyak, tidak ada pengunjungnya, websitenya spam, dan tidak relevan terhadap website Anda. Begitu juga dengan jumlah artikelnya. Biasanya backlink yang buruk memiliki pembahasan yang tidak lengkap. Sehingga membuatnya tidak enak dibaca.

Maka dari itulah, jika Anda memilih backlink tersebut, akibatnya ini bisa membuat website Anda menjadi kehilangan ranking, terkena deindex, terkena sandbox, terkena pinalty, blog Anda menjadi tidak dikenali mesin pencari, robot menjadi tidak crawl website Anda, dan hal ini bisa berdampak pada jumlah pengunjung artikel Anda yang makin berkurang. Maka dari itulah, sebelum hal itu terjadi, sebaiknya segera blokir dan hapus jejak backlink itu.

Cara Mendapat Backlink agar Web Bisa SEO On Page

  1. Untuk bisa menjadi artikel yang SEO on page dan mendapat backlink yang berkualitas, sebaiknya ciptakan konten yang berkualitas untuk web Anda. Sehingga, Anda bisa mendapat posisi yang terbaik pada mesin pencari. Ini bisa mempengaruhi tingkat kepuasan para pengunjung yang datang ke wesite Anda. Dengan begitu, ini bisa membuat pemilik blog yang lain melakukan backlink kepada situs Anda. Sehingga, artikel Anda bisa mendapat pengunjung banyak.
  2. Cobalah memilih gambar yang bagus untuk artikel agar artikel Anda bisa masuk ke dalam SEO on page. Gambar yang menarik dan bagus ini akan mampu menarik perhatian beberapa situs besar untuk mengambil gambar yang ada dari website Anda tersebut. Otomatis bila mereka mengambil gambar dari website Anda dan memasukkannya ke dalam artikel mereka, ini akan membuat gambar Anda menjadi sumber gambar pada web mereka.

Selain beberapa hal tersebut, sebaiknya cari banyak teman yang 1 profesi dengan Anda di media sosial. Ini sangat penting sekali untuk Anda yang menggeluti dunia internet marketing. Punya teman yang sama-sama mencari uang secara online akan memberikan Anda backlink secara gratis pada website Anda. Terlebih bila web Anda berbobot. Ini bisa membuat mereka memberi sumber secara gratis dan menjadikan artikel Anda bisa SEO on page.