Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Setiap Jasa penulis artikel selalu ingin membuat artikelnya bisa masuk ke dalam mesin pencari artikel di halaman yang pertama. Sehingga, mereka bisa mendapatkan banyak pengunjung yang membaca artikel Anda. Namun, tahukah Anda bahwa supaya bisa berada di nomor 1 pencarian itu tidak mudah? Anda bisa melakukannya dengan cara mempelajari SEO. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah manakah yang lebih penting antara mesin pencari dengan jumlah pengunjung website?

Definisi Mesin Pencari Artikel

Sebelum membahas tentang manakah yang lebih penting di antara mesin pencari dengan banyaknya pengunjung, maka sebelumnya Anda harus paham dulu yang dimaksud dengan mesin pencari. Dimana mesin pencari artikel adalah sebuah alat atau web yang dipakai untuk mencari semua hal yang penting. Dari sinilah mesin pencari ini akan membantu Anda untuk menemukan apapun yang Anda butuhkan di internet.

Berkat mesin pencari, seorang penulis web bisa mendapatkan banyak pengunjung ke situsnya. Maka dari itulah, tak heran bila banyak orang mulai berlomba-lomba untuk mencapai peringkat pertama dalam mesin pencarian. Dengan begitu, jumlah pengunjung semakin banyak dan income juga makin meningkat. Karena umumnya beberapa orang kerap menjadikan artikel sebagai lumbung uang untuk mencari uang. Dengan banyaknya pengunjung, maka jumlah income yang didapatkan juga makin banyak.

Artikel Web Dianggap Bagus oleh Mesin Pencari, Jika..

Sebuah artikel web baru dianggap bagus oleh mesin pencari artikel, bila web tersebut mengikuti panduan dari webmaster. Jadi, sebenarnya untuk menjadi yang pertama itu tidak perlu repot untuk mencari caranya dimana-mana. Karena saat ini ada guidelines web master yang bisa Anda temukan di internet. Sehingga, Anda bisa mengetahui bagaimana cara menjadi peringkat pertama dalam mesin pencari berkat panduan tersebut.

Selain hal itu, artikel web itu juga baru dikatakan bagus oleh mesin pencari jika didalamnya berisi konten yang menarik dan harus fokus. Banyak sekali di antara penulis kerap mengabaikan konten yang berkualitas. Padahal, konten dalam sebuah website itu adalah jantung website. Jika website tidak mempunyai konten artikel yang bagus, maka web tersebut menjadi tidak ada artinya.

Maka dari itulah, cobalah belajar bagaimana cara membuat konten yang berkualitas agar bisa masuk ke dalam halaman yang pertama pada mesin pencari artikel. Umumnya konten yang menarik itu tidak akan diberikan penyedia jasa private blog network. Maka dari itulah, sebisa mungkin Anda harus menulis artikel Anda sendiri. Sehingga, Anda bisa yakin bahwa artikel tersebut memang berkualitas.

Sebuah website juga dianggap bagus dalam mesin pencari bila website tersebut memiliki tampilan yang menarik, artikelnya harus jelas dan panjang. Begitu juga dengan tulisannya. Tulisannya harus enak dibaca dan lengkap dengan gambarnya. Selain beberapa hal tersebut, pastikan artikel buatan Anda tersebut tidak hanya mengejar pengunjung saja. Namun, web yang baik adalah yang dikejar pengunjung. Jadi, cobalah untuk selalu fokus terhadap konten buatan Anda.

Artikel Web Dianggap Bagus di Mata Pengunjung, Jika..

Sementara itu, setelah membahas tentang seperti apakah artikel yang bagus di mata mesin pencari artikel, maka selanjutnya lihatlah dari segi mata pengunjung. Umumnya pengunjung akan merasa lebih nyaman dengan artikel Anda bila iklannya tidak banyak. Banyak pengunjung kerap sekali dengan sengaja memblokir iklan supaya tidak terlihat dalam browser mereka. Maka dari itulah, sebaiknya perhitungkan pemakaian iklan dengan baik.

Meskipun iklan adalah sumber pemasukkan Anda, namun jangan terlalu banyak. Karena iklan bisa membuat website Anda menjadi tidak user friendly untuk pengunjung Anda. Melihat hal ini, tentu Anda mungkin bingung jika disuruh memilih antara masuk di halaman pertama mesin pencari dengan mata pengunjung. Seperti yang telah diketahui, bahwa dengan masuk ke dalam halaman pertama mesin pencari, ini bisa membuat jumlah pengunjung makin banyak.

Namun, umumnya pengunjung tidak betah bila website banyak iklan. Padahal, iklan merupakan sumber pemasukan Anda. Maka dari itulah, sebaiknya perhitungkan saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika harus memilih, sebenarnya dengan Anda berhasil masuk ke dalam halaman pertama mesin pencari, maka pengunjung akan datang dengan sendirinya. Sehingga, tanpa harus dicari uangpun akan mengalir dengan sendirinya saat Anda berhasil masuk dalam halaman mesin pencari artikel yang pertama.