Contact Us:

670 Lafayette Ave, Brooklyn,
NY 11216

+1 800 966 4564
+1 800 9667 4558

Contoh Artikel yang Baik dan Benar Sesuai Standar SEO

Contoh Artikel yang Baik dan Benar Sesuai Standar SEO

SEO (Search Engine Optimizer) merupakan teknik yang harus dikuasai apabila ingin membuat artikel berkualitas. Artikel yang berkualitas itu sendiri mampu meningkatkan trafik pengunjung ataupun penjualan produk sehingga sangat menguntungkan bagi anda yang mencari pundi-pundi dari Google Adsense melalui blog atau website. Maka dari itu, anda harus mengetahui contoh artikel yang baik dan benar sesuai standar SEO.

Contoh Artikel yang Baik dan Benar Sesuai Standar SEODalam membuat artikel, anda harus memperhatikan kualitas dan unsur SEO. Dua indikator tersebut penting untuk anda pelajari lebih mendalam. Dalam hal ini, anda jangan melupakan tema supaya artikel yang anda tulis mampu menarik pengunjung. Pastikan artikel yang anda tulis enak untuk dibaca. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja contoh artikel yang baik dan benar sesuai standar SEO berikut ini.

Contoh Artikel yang Baik dan Benar

Berikut ini kami bagikan contoh artikel yang baik dan benar sesuai SEO selengkapnya untuk anda.

  • Metode Penulisan

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam membuat artikel SEO ialah metode penulisan. Pastikan jasa penulis artikel yang anda pesan menggunakan bahasa yang mudah untuk dipahami. Artikel haruslah menggunakan alur cerita yang jelas dan teratur. Selain itu, pastikan anda menulis artikel yang original. Hal ini memiliki artian bahwa artikel yang anda tulis adalah asli, bukan hasil copy paste (copas) ataupun plagiat.

  • Struktur Penulisan

Setelah memahami metode penulisan artikel yang baik sesuai SEO, anda juga harus mengetahui struktur penulisan yang benar. Dalam membuat artikel terdapat jumlah kata minimal supaya layak disebut artikel, yakni 300 kata. Selain itu, dalam artikel juga harus diberi Heading atau Sub Judul yang sesuai dengan isi konten yang anda tulis. Tiap Heading tidak boleh lebih dari 300 kata. Disamping itu, dalam satu kalimat seharusnya tidak lebih dari 20 kata.

  • Keywords

Keyword atau kata kunci membantu pengunjung untuk menemukan artikel yang anda tulis di search engine seperti contoh arsip co jasa penulis artikel Untuk mencari keyword ini, ada banyak tools pencari keyword yang bisa anda pilih. Adapun tools riset keyword tersebut diantaranya yaitu Google Keyword Planner, Google Trend, Keyword Revealer, dan masih banyak lagi lainnya. Jumlah keyword yang digunakan pun tak boleh lebih dari 2% jumlah kata dalam artikel. Selain keyword, di dalam artikel juga perlu dilengkapi dengan Meta Keywords. Meta Keywords ini berupa kalimat yang sengaja disisipkan dengan kata kunci di dalamnya. Meta Keywords diletakkan di awal kalimat dengan karakter sebanyak 150.

  • Gambar

Artikel SEO yang friendly dan berkualitas pastinya juga dilengkapi dengan gambar. Gambar ini berfungsi sebagai pendamping konten yang anda tulis. Maka dari itu, anda perlu menggunakan minimal satu gambar. Dalam upload gambar, anda harus menyelipkan Alt Atributes yang ada kata kuncinya.

  • Link

Selain gambar, di dalam artikel SEO juga harus dilengkapi dengan link, baik itu link internal maupun link eksternal. Link internal itu sendiri ialah tautan yang mengarah ke artikel pada website yang anda bangun. Sementara link eksternal merupakan tautan blog anda.

URL

Artikel yang berkualitas sesuai standar SEO mempunyai tautan URL yang pendek. Di dalam URL tersebut juga terdapat kata kunci yang digunakan untuk membangun artikel. Perlu untuk anda ketahui, URL digunakan sebagai penguat kata kunci. Dengan adanya kata kunci di dalam URL, maka mesin pencari mampu mendeteksi artikel yang anda tulis sesuai keyword yang dimasukkan para pengguna internet.

Mungkin saat ini Anda kesulitan dalam membuat artikel seo yang berkualitas berdasarlan contoh artikel yang baik dan benar sesuai standar seo diatas, tidak perlu khawatir karena disini kami menyediakan jasa penulis artikel dengan harga murah, cepat dan bergaransi, silahkan hubungi kami melalui Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa)